Kamis, 29 Januari 2009

baaaaaaaaaaa

29 January 2008.

hari yang penuh kebetean. dari pagi sampe sore bete mlulu.

bete mlulu engga sih, ada kocaknya juga.

PAGI

mulai jem pelajaran langsung BIO, pake acara PRESENTASI. malah gua gemeteran pas presentasi lagi. cacat dah. one of my friend, the cacat one, Darrel, wakakaka... dia presentasi tentang BAKSO IKAN yang sampe sore jadi lawakan gua dan temen temen. BAKSO IKAN gua dan kawan kawan anggep sebagai ITU, benda yang dimiliki cwo cwo.

lawakannya tepanus, jadi dia mirip niru presentasinya.. gini

"Selamat pagi teman teman dan Bu E(nama disamarkan), saya akan menjelaskan pembuatan bakso ikan, saya membawa 2 bakso ikan, tetapi tidak ada MANGKOK dan SENDOKnya menggantung." temen temen gua termasuk gua langsung ngakak dengernya.

N.B: BU AGUSTIN GA MASUK LOH, wkakakakaak

SIANG

kayak hari hari biasa ya,istirahat jem 10, dan gua makan saat itu. yang gokil mah pas PLKJ sama BI( BI PALING GOKIL yeaaaaaaaa). PLKJ, si bapak agus ganteng kagak ngajar sama sekali, kelas hingar bingar, umpama PACAR(Pasukan Cari Ribut), ada yang ngegossip, ada yang gitaran, ada yang panco, segala macem ada deh, HHHHEEEEBBBOOOHHH*. dan yang BI yang paling gila, ada yang belom ambil nilai musikalisasi puisi(bikin puisi jadi lagu). maen dah tuh kelompoknya si W(nama disamarkan lagi). tiba tiba pas ambil nilai kedengeran "blablabla pohon cemara blablabla." SEKEJAB, tepanus, clemens, nico, adrianus sama gua ketawa ngakak di belakang. tepanus ngomong gini sambil tereak gitu "POHON CEMARANYA NICO!!" wakakakkak. udah mao abis napas gua ketawa melulu. banyak gila deh pas BI.

*FYI, HHHEEEBBBOOOHHH itu bahasa kambingnya sepeda hahahahahah

SORE

nooooooooooooo, i'm starving, sejak jem 10.15 an belom makan lagi sampe sore(actually it was until 4:00 PM). pake acara bimbel IPA yang fisikanya susah gila gilaan(padahal openbuk loh). blahblahblah, gua kerjain, si kanan gua M(disamarkan) nanya yang bio, overall bisa lah bio. udah selesai bimbel, gua dan kawan kawan, pengen jalan ke depan, taunya malah liat pengumuman anak anak yang masuk ke SMA recis dulu. nah... ada beberapa nama yang diotak atik sama si tepanus. namanya blablabla(lupa) diganti jadi PALESTINA(emang agak mirip sih hahah). soon, i go home by ANGKOT. jalanan? LANCAR. sampe di suatu ketika, pertigaan paling terkutuk, macet dah kayak tai. MACET TOTAL BOY NIH HARI. angkot yang gua tumpangin ga bergerak sedikitpun dari tempatnya pas udah stuck. then, i decide untuk turun ajah(bisa berabe perut gua kalo ga turun) dan jalan menuju pangkalan METROMINI M91. gelo, ada kali sekitar 1 km lebih gua jalan kaki. KAKI. sampe keringet ngucur.. CAPE DAH POKOKNYA. sekitar 15 menit(lupa sih) SAMPE DEH DI KOTAK BESI PEMBAWA DOSA.mengapa gua katakan demikian?karena itu tempat berkumpulnya segala caci maki dan obscensities. lega lega lega, tinggal ngurusin perut gua yang udah marah marah ga dikasih makan 6 jem. jem 4 lewat 10 menit, gua turun dari bus itu, secepatnya gua ke rumah. taro tas, kluarin ompreng, lepas jaket, BIKIN INDOMIE(secaraa, ga ada sayur di rumah). ok, indomie jadi, EMBAT!!! nah, sekarang kan udah kenyang, ayo kita CAMON ke tempat les mandarin yang ga berguna. 4.30an gua selesai makan. langsung aja ambil motor(ga ada orang di rumah), CENGGO!!!(harusnya sih LET'S GO hehehe). soon, gua nyampe ke tempat les, ga terlalu jauh dari rumah sih makanya gua tulis soon. DAN.. tet terereret tererereret terereret JENG JENG!!! GURU LESNYA KAGA DATENG. senang bercampur sedih. SENANGNYA karena bisa cabut dari les yang membosankan. SEDIHNYA karena gua udah sia sia buang energi ke tempat les!! ASU!!!

yeaaaaaaaa, so many random things happened in our life.

hope so, it can be a reflection for every of us(halah, emangnya pidatonya yoseph?)

dah dah dah, BUBAR BOY, CAMON!!!!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

karna gw baik dan murah hati jadi gw kasi commentnya. itu geliin abis pohon cmara nico. gw jd geli ndiri. hahhaha

savannah hendrata mengatakan...

haha.sumpah si darrel presentasi bakso ikan.ngakak bentar.

Anonim mengatakan...

wahaha..
oi,,Lw jaLan kaki di pertigaan mana??
kok kyknya jauh bgt jaraknya...

leetkevin mengatakan...

pertigaan mao ke arah binus
tapi masih jauh di belakangnya