Kamis, 05 Februari 2009

HELLO BFF

kalo lu menafsirkan BFF sebagai BEST FRIEND FOREVER di post ini. LU SEMUA SALAH BESAR. BFF = BEST FOE FOREVER(musuh terbaik). gua ga bakal nyensor nama apapun di post ini. semua bad words di post cuman buat yang bersangkutan.

i just about to remind myself. there is 3 BF for now. and they're the most UNWORTHY BACKSTABBER. mereka ada di skul gua, 1 angkatan, cuman beda kelas. coba masih sekelas, udah tawuran pasti. then they SUCKS, cuman bisanya ngatain dari belakang, bocorin rahasia, dan NGEFITNAH.

WOI SAMPAH, SEMUA ORANG JUGA BISA NGELAKUIN HAL SEGAMPANG GINI, CUMAN, MEREKA CUKUP GA TAU DIRI AJA, SAMPAH LU SEMUA, PUNYA BAPAK EMAK BUAT NGEDIDIK LU ENGGA SIH???

(Let's stop this insanity and back to the topic)

a... one of them, my BFF, anak kelas 9C, GREGORIUS GARY,  for me, DIA ITU ORANG PALING BANGSAT YANG PERNAH GUA KENAL, LEBIH PARAH DARI SIAPAPUN, NGERASA JAGO LU?  NGERASA TAJIR LU SAMPE BISA NGOMONG "masalah duit hok mah kalah"? LU PIKIR LU SIAPA BOY? LU ORANG PALING JAGO DI MUKA BUMI INI? LU ORANG PALING TAJIR? EMANGNYA LU ITU SIAPA SIH? EMANGNYA APA URUSANNYA SIH KALO KELUARGA PAS PASAN? AND SO WHAT? KALO GUA PAS PASAN, TERUS LU MAONYA APA? LU MAO NGASIH GUA DUIT? AND SO WHAT JUGA KALO LU ITU ANAK ORANG TAJIR? LU MAO BIAYAIN SEMUA KEBUTUHAN GUA? ASAL TAU AJA YAH, LU ITU GA TAJIR SAMA SEKALI, MALAH BISA DIBILANG MISKIN. DUIT SEKOLAH LU SIAPA YANG BIAYAIN JING? MAKAN, TINGGAL, SEMUA KEBUTUHAN LU SIAPA YANG BAYARIN TOD? 

sisanya sih biarin aja, mereka cuman kemakan omongannya si bangsat yang di atas ini. sekian yah guys, JANGAN JADI ORANG MUNAFIK YAH!!

P.S. : kalo bisa yang disebutin baca  ya post ini, dan kalo bisa diselesaiin pake kekerasan.

oh ya, gua masih santai santai aja loh pas nulis ini, engga ada emosi ato apapun. ahahahah

6th February update: oh ya, list dari orang munafik udah berkurang 1, dia berani ngatain gua terang terangan, DAN GUA SUKA CARA ITU.

7 komentar:

Jessica mengatakan...

hmm...jadi, lo mawnya nyelesain masalah lwat kekerasan ya bu?
hmm..ga heran lah lo marah..
haha

leetkevin mengatakan...

so wat? tunggu mereka yang ngajak ribut duluan. gua ga mao mulai kasus. cih

Jessica mengatakan...

ooh..ic..ic..
haha..

Unknown mengatakan...

ckck,sibling sibling.ckck.

Anonim mengatakan...

buset dah...
yakin th kga pake emosi??

leetkevin mengatakan...

engga pake acara emosi sa.
gua sambil nyanyi dirty little secrets. dan gua sempet nyengir kecil kecilan. cuman lagi pengen aja pake caps. kalo bisa malah yang bersangkutan baca, BIAR RAME

mr.sblast mengatakan...

this is your cousin from bandung. He said ya Vin, klo lawan org2 kek gitu mah didiemin aj lama2 juga diem sendiri ngapain qta lawan, makin dilawan makin menjadi-jadi

Belajarlah ap arti kesabaran

Emank smua org punya batas

Tapi anggep aj masalah ini buat jadi alat penambah batas kesabaran

Thx ya ^^. Don't be angry with my command

Best Regards
Sblast