Sabtu, 10 Januari 2009

this week

yeah, back again

post for this week is about this week itself

minggu ini salah satu minggu paling MAKNYOS yang pernah gua rasain

ya, btw, yang bakal dibahas pastinya event event penting aja


EVENT #1 - The First Day Of School

uaanjingggg, setelah merasakan nikmatnya liburan, harus ke tempat di mana terkumpulnya semua beban, kesenangan, kegilaan, kemalasan, yaitu SEKOLAH. 

saat itu juga gua sangat malas untuk pergi ke sekolah dan ga tau ada PR apa yuang harus dibikin, it's very toilet(jamban) u know..

tapi kenyataannya... that day was precious, bisa ketemu sama temen temen, bisa nyengir bareng temen temen, bisa ngakak bareng, bisa juga ngejailin guru.

pokoknya hari itu, 5 januari.. hidup gua lebih perfek dari hari manapun juga yang pernah gua alamin seumur hidup ini, yeahahahaha

EVENT #2 - KC's Signature

masih di 5 januari, sekitar jem 8 malem, gua ngakak abis abisan. 

penyebabnya ya itu, orang berinisial SH dengan bapaknya berinisial KC.

waktu itu sodara gua, si mj yang mulai, mulai punya akal bulus buat buka aibnya SH itu.

DAN,setelah didiskusikan(gua dilibatkan) oleh mj dan 2 temannya, didapatlah suatu rencana MAKNYOS buat buka aibnya SH itu.. ngevoto tanda tangannya si KC(aka om batok) di rapotnya SH. udah tuh , abis uda direncanain via msn, semua ngakak

sayangnya, rencana engga berhasil. rapotnya udah dibalikin duluan sama si SH ke gurunya, dasar SH JAMBAN(gua juga panasaran sama tanda tangannya, sekaligus gua mao pamerin ke sodara gua-david, yang emang beneran kenal sama si SH, pasti bakal ngakak nyahahahah)

EVENT #3 - ambil rapot

cukup patut dipertanyakan buat semester ini, menurut hasil pengamatan gua(cie elah), 90% murid engga takut akan hasil rapotnya

my reason: banyak yg ga tulis "gimana nih rapot gw?" ato "argh, ambil rapot, kiamat!!" di PM msn, ato shoutout friendster ato status di facebook (baca: ekspresi yang terakhir khusus untuk SH, karena dia lebay, hahaha)

gua sendiri juga ga takut sih soal rapot gua, hahahah.

back to the topic, sebenernya gua udah tau bakal gimana nilai gua, dan prediksi gua soal rapot, HAMPIR sama persis, kena merah di bagian itu dan itu jadi totalnya itu, degan jumlah K sebanyak itu, hahahahaha

yang agak cacad mah rapotnya si wiro(nama disamarkan), K di rapotnya ada sebanyak **** buah, tapi, let it be lah, as long he wants to change, hahhaha. take it easy(baca artikel enjoy your life)

TAMBAHAN: gua ga dimarahin pas kena merah, hahahahah

EVENTS #4 - pesta natal

pesta natal emang salah 1 momen yg AGAK asik, tapi kalo kelas 9B angkatan gua bukannya AGAK asik, tapi asik BANGET.

hebat loh, taon taon yang lalu, menu pesta natal, hokben+fruitea=kisaran harga Rp 20.000,- sampe Rp 25.000,-. nah kalo sekarang, recis udah mulai ngikutin trend, ngikutin trend yang nyusahin anak anak, GO GREEN!

makanan ga boleh yang pake sterefoam, of course itu ngasih beban di murid dong ya?

jadi, bayar deh RP20.000,- buat fastfood sama minuman.

back to my class, kelas gua udah yang debes of debes, acara paling heboh sendiri, sampe ribut. pake games games gila yang diusulin sama Stevanus Mario Hengky(bagus menurut gua).

kan kalo kelas laen tuh berasanya tawar, ga ada fun funnya, ada kali tapi ga sefun kelas gua .kelas 9B dong yang paling aktif(narsis, hahah).

Notable activity:

ngadu skor di geo challenge(facebook) sama orang bernama Ricardo Manuel. dia hebat loh, butuh waktu 2 jem buat ngalahin skornya(ato ngambil korsi nomer 1, giahahahahahha)

0 komentar: