Selasa, 13 Januari 2009

telat tapi santai?

13 januari 2009

hari ini gua dapet waktu tidur 5 jem, dan membuat gua sangat ngntuk dan lemah

hari pertama gua telat dateng ke skul di kelas 9 ini. kinda strange

gua bilang ini aneh. kenapa? coba dibandingkan

kalo orang mao telat, biasanya panik, kayak si mj di postingan yg teknologi ojek. udah mikirin gimana entar kalo dihukum. uda mikir kalo ketinggalan pelajaran.

MEANWHILE

di saat jalanan macet, gua masih sempet nyanyi Gives You Hell pelan pelan. masih ngobrol sama ade sama nyokap di mobil. masih cengegesan di dalem.

TERNYATA, pas gua masuk ke dalem kelas, gua baru inget kalo PR biologi harus dikumpul SEBELUM JAM 7. UAANJING!@#$!@#%

gua bener bener lupa soal itu. cepet cepet dah gua minta ijin sama guru BK buat nyerahin tugas da guadikasih ijin. ini bagian yang paling bikin gua bete nih hari. 

segera gua nemuin guru biologi, pengen nyerahin kertas berisikan tulisan tangan yang uda ditulis sedemikian rupa. u know wat happened next?

TUH ORANG NGUSIR GUA DARI RUANG GURU.

wah.. emang tuh guru satu kadang kadang paling laknat.

dah dah dah. yang udah terjadi terjadilah. let it be.

di depan guru BK gua sempet ngomong "minta ditabokin dah si (nama guru biologi)"

untungnya sih gua ga dimarahin. dah. continue

hari ini, kepala gua masih sesakit kemaren. dan gua ga bisa konsen di kelas

PAS PELAJARN BIOLOGI

nah, ternyata yang senasib buat ngumpulin pr biologi tuh lumayan banyak ya. dijelasin dah tuh segala macem tai anjing di papan tulis sampe akhirnya dikasih

"ULANGAN KOGNITIF BIOLOGI BIOTEKNOLOGI"

PRESENTASI

nih orang sih agak sarap ya.. 1 PRODUK BIOTELNOLOGI HANYA UNTUK 1 MURID

see? she's kind of crazed, SOMETHING WRONG WITH HER MIND. HELP ME LAH!!(lebai mode on, hahaha). udah.. udah puas insult guru gua

ya gua sakit kepala aja gitu sampe sorenya.

karena gua anak bae. gua bantuin temen gua dah buat biotek dari kelas laen.

nah.. hal itu juga bikin kepala gua tambah sakit. tapi.. gua seneng udah bisa bantuin temen bae gua.

di sekitar rumah gua sempet ujan tadi.. ujannya dingin gelo...

langsung dah ke kamar. ambil selimut, balik lagi ke komputer, ngebahas tugas mat sama temen lagi. wuahahahahha

ya semuanya berlangsung sampe gua nulis post yang sekarang ini. 

huahahahah.

semua kejadian busuk, kebetean, kenajisan sehari hari. gua tumpahin di sini.

tenkyu blog.. karena da mao gua lampiasin tiap ada somthing wrong yg ga enak dan ga ada komplen.(idiot mode on. awkakwkawkakwk)

0 komentar: