Sabtu, 24 Januari 2009

24 Januari 2009, =)

hari ini, hari yang kau tunggu(hoalah, ngikutin agunya Jamrud)

24 Januari 2009, hari di mana gua senyum sampe pol

ada tryout dari MPK(lupa singkatannua) materia BI sama IPA

heran, anak anak agak panik, padahal ini cuman tryout, dan pada ga belajar. FYI, gua belajar vck selama 1 jem .

BInya mah gampang gampang susah, terlalu banyak bacaan. 1 comment: PUYENG BACA!!

IPAnya.. bio sih ga berasa ya.. tapi vck yg gua belajar semalem itu NGEBLANK semua. ga bersisa blanknya, so, i did it with my own logic. wakakkakaka

udah, forget about tryout, talk bout today's fun. BASEBALL

hari ini gua dan kawan kawan gua maen besbol di lapangan basket SMP-SMA, seru sih, suasananya jadi berasa mirip mini baseball. saat itu juga ga ada tongkat besbol, so that gia dkk. pake TANGAN sebagai pemukul. and it was extremely fun.

back then, gua nungguin ade gua selesai pramuka, dan saat itu gua kurang kerjaan, muter muter sana sini, sampe akhirnya ketemu guru agama gua pas SD, Pak Doddy.

Pak Doddy yg 1 ini emang guru debes. gua sempet ceritak sama diskusi banyak hal sama Pak Doddy siang ini.

nyampe rumah bareng ade gua sekitar jem 3 karena jalanan MACET SEKALI(macet udah jadi tradisi Jakarta kan?? akakkakaak). soon, my ade pergi beli gado gado, buat makan gua sama dy. abis makan kita melakukan aktivitas yg paling bosenin, LES MANDARINles yang paling ga berguna, paling buang waktu, bersama lao shi(baca: guru) yang udah bawtanah yang banyak bacot(baca artikel "Kenapa? karena gua HOMERUNNER!!"). then something good happened, oooooo miracle. si lao shinya ga dateng dateng, DAN ruangannya dipake buat anak anak latian nyanyi. ASIK DEH!!

for some personal reason, senyum gua ada di tingkat pol nih hari. dan otak gua sejernih aer yang mengalir umpama.. umpama.. aer yang alami, AER KENCING.wakkakakaka. jadi, gua bisa berpikir maksimal sampe di game fesbuk word challenge punya skor 68 ribu(akhernya korsi nomer 1 jadi milik gua, wahahahaha).

semuanya hepi ,semuanya seneng.

gua suka 24 Januari 2009, yeahhhh, 24 January RAWKS!!.

=============================

nantikan post berikutnya----------------

=============================

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nantikan post post berikutnya di blogger blogger terdekat.

*promosi = buka yah blognya mj,si sodaranya kevin

http://michellejosephine.blogspot.com