Senin, 12 Januari 2009

12 januari 2009, engga bisa nyengir banyak

12 januari. minggu kedua masuk sekolah setelah liburan.padahal 5 januari buat gua itu hari yang cukup perfek. tapi kenapa ya hari ini berasanya engga enak banget.

ya.. meskipun gua dpt msn baru, tetep aja banyak hal yang gak enak hari ini.

hari berjalan so so so so slow banget. sekolah yang biasanya 6 jem gua rasa cuman 4 jem. sekarang berasanya jadi 7 jem. dunno why. but i don't wanta days like this. SO GAY DUDE.

belom lagi kepala gua sempet pusing dan sakit banget pas tadi les inggris.

argh. gua bingung. bingung berat. bertanya dan selalu bertanya.

"KENAPA YA KADANG SEHARI BERASA LAMA BANGET?"

gua yakin banget pasti ada banyak orang yang ngerasa kalo satu hari itu terasa lama.

kalo menurut gua, itu karena kita engga enjoy hari itu. tapi ga tau juga sih

bingung. rasanya itu kayak terikat dengan kaut sama yang namanya WAKTU.

pengen gua lewatin hari inidengan enjoy, jadi, waktu bakalan terasa cepet.

engga tau deh. gua mao have fun aja. daaaaaaaaaaaa

sampai jumpa di post berikutnya

wahahahahaha

0 komentar: