Sabtu, 17 Januari 2009

konci nyusahin juga ya

sabtu, 17 januari 2008

somewhat, gua ga pernah gnerasain pengalaman yang satu ini sebelomnya.

awkward enough. jadi intinya, konci itu, bisa nyusahin orang sama yang kyak gua alamin.

jarang sih pengelaman beginian ada, tapi sesekali gapapalah, huahahahha

JADI

kronologisnya sih begini. tadi pagi itu ya gua berangkat sekolah bareng ade dan bonyok gua.

ya kayak hari hari biasa lah, cuman dateng ke skul di telat telatin. hohoho

udah tuh, segala macem benda yang perlu dibawa gua udah siapin semua. udah PD jaya aja gua ke sekolah ga ada taku takutnya belom ngerjain PR inggris, dan ga belajar inggris sama sekali, secaraa ya, gua paling bisa pelajran inggris, and itu ga terlalu susah ah menurut gua (cie elah)

back then, sesampenya gua di sekolah sekitar 6.40, gua langsung nanya nanyain temen temen gua. dan, MEREKA UDAH PADA NGERJAIN. OOOOOOOOO, teganya kalian ga mao nemenin gua ga ngerjain PR. krbut kebut kebut, hajar semua pr. dari 8 nomer akhirnya cuman kebikin 4. yah.. setengah jadi gapapa lah, wong ada juga orang jualan barang setengah jadi, wahahahh.

dah, baris ke depan. doa, terus si yosep masuk ke kelas, pake kalimat favoritnya, "nobody is a loser and i'm not either. if it is nit me bla bla bla", terus nyanyi lagu yang ga ada artinya. cuih cuih*buang ludah. langsung aja, nerangin soal auxiliary, blablabla. keburu taon depan sir ulangannya, wakakkaka. dah deh. engga lama disuru ambil kertas ulangan. embat dari temen. terus dikasih soal.

susah sih engga ya.. tapi di tengah tengah ulangan gua tepok kaki gua, dan.. gua baru nyadar kalo gua itu ga bawa konci, situasinya ga enak lagi.

Situasi: "Ga punya pembokat di rumah. Pintu dikonci rapet. Bonyok pulang kerja bisa jem 7. Yang paling parah sih tetep yg satu ini, gua ga bawa konci.

dalem hati di tengah tengah ulangan sunyi gitu gua pengen tereak

UAANJING!!@!@#%$!@#

untungnya gua masih tau diri ga tereak gituan di kelas

actually, gua cukup syok berat pas sadar gua ga bawa konci. langsung kebutin tuh ukangan, cepetan selesaiin biar bisa mikir bertahan hidup sampe jem 7. dan for a while.. gua dapet ide ke rumah sepupu gua yg baek, si MJ. dah dah.. ulangan selesai, dpt nilai 73 ga jelek lahhhh.

di lab ing gua sms nyokap dah tuh, gimana solusinya, tapi gua lebih prefer solusi gua. wakakak. keluar dari lab ing, langsung nyamber ke kelas ade gua, nanyain bawa konci apa kaga. pengen sekali lagi gua tereak

UAANJING!@!$#@!%^@

nah.. yg satu itu berhasil gua teriakkan, guru piketnya lagi ga tau ngacir ke mana. udah deh yg penting gua udah ada solusi buat tahan sampe jem 7. masih panik dikit sih.

pulang sekolah masih mikir mikir.. akhernya gua telpon si MJ.

K (Kevin)

M(MJ)

K: chelle, lu ada di rumah ga?

M:ga

K:lu ada di mana? ada di rumah sekitar jem 2 gak?

M:maybe, gua lagi ada di TA nungguin nyokap gua. emang napa vin?

K:gua blablabla(baca situasi yg di atas aja).

M:lu ke rumah gua aja, ada bokap koq. ato lu ke sini aja, ke TA, tar baliknya bareng nyokap.

K:yauda.

cepet cepet gua panggil ade gua, jalan ke kotak besi pembawa dosa, M88 KOPAJA. FYI, ade gua bolos pramuka saat itu, wakkakak. dah.. on the way ke TA. si mj lagi ada di lt 4 tuh, makan di hokben. dah... ga lam gua sama ade gua nyampe di TA. jalan deh ke lantai 4. sekitar 6 ato 7 menit nyampe deh tuh di lantai 4. tiba tiba, dari belakang, sebuah sosok tak dikenal menyambar(sok puitis tapi ga bisa, wakakakak), si MJ taunya. udah deh.. mondar mandir, ke sana sini. 

sempet liat juga promonya 5800 xpress music. ada tuh 1 kelompok pake baju sama semua, dari 5800. tiba tiba mental cinanya MJ kumat, suddenly said
M: itu baju gratis dapet dari mana ya?

wakkakakaka, gila gila gila. si mj sebelom liat promo sih udah ditelpon buat balik, dah balik deh balik. cepet GPL. ketemu nyokapnya MJ langsung deh cabut ke rumahnya. ehhhhhhhhh, taunya mampir dulu ke minimarket. dah nyampe d rumahnya langsung tidur tiduran aja, cape berat boy. abis beberapa lama deket komp, bantuin si MJ maen word challenge(berhasil masuk 10 besar di antara friendsnya dia loh), si MJ ke gereja ada tugas ga tau apalah itu.

akhernya gua numpang fb sama msn sama baca wiki tentang SAW. itu kalo ga salah jem 6an ya. terus.. jem 7 bonyok dateng jemput gua sama ade gua. bonyok ngobrol sama byokapnya MJ bentaran terus cabut deh.. dan aktivitas berlangsung sampai sekarang ini, hohohoho.

P.S. : MJ, tenkyu yah soalnya gua udah nyusahin tadi, hehehe

1 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHA. gak nyusahin lah vin.