Minggu, 11 Januari 2009

semakin suka AAR

AAR, singkatan dari The All-American Rejects, pada dasarnya lagu mereka emang enak.

pop rock. mereka uda rilis 3 album

The All-American Rejects

Move Along

When The World Comes Down

terus terang, gua ga terlalu suka album pertama mereka karena albumnya itu ga terlalu.. gimana gitu ya..

NAH

masa kejayaan mereka di album kedua mereka, Move Along.

emmmm, sekitar kelas brapa ya gua pernah denger lagunya. kalo ga salah sih waktu gua SD kelas 5 ato 6. Lagu mereka di album ini 70%nya gua suka.gua suka.gua suka.

pertama yang pernah gua dnger.. Dirty Little Secrets. liriknya nyambung sama judulnya, bagus overall. kedua kalo ga salah it ends tonight yang gua denger di hpnya seppupu gua william waktu masih pake SE K750i.

ketiga yg move along itu sendiri.sampe akhirnya gua donlod 1 album gara gara temen gua minta dikirimin ke hpnya.

NAH(lagi)

sekarang album barunya AAR When The World Comes Down.

keluarin 1 single baru, Gives You Hell.

sumpah.. nih lagu bener bener gives me hell abis. gua selalu suka sama nih lagu.

hahahaha.. hari ini juga gua donlod 1 albumnya itu.overall semua lagunya maknyos. pop rocknya enak.

segitu aja dulu ya.. kita lihat ada apa di episode berikutnya.. hahaha

P.S. : kalo ada yg ketemu chordnya gives you hell, lgsg comment linknya ya ke post yg ini.tenkyu

0 komentar: