Senin, 19 Januari 2009

bete besbol 190109

19 januari 2009

hari ini.. agak sedikit telat dan gua udah mulai sedikit panik soal telat

jujur.. hari ini agak betein.. 

tadi gua udah ngerti sedikit ttg aljabar sama persamaan garis loh.. hehehe ada kemajuan

terus pas BI ambil nilai musikalisasi puisi - bikin puisi jadi lagu. lencar deh semua. (si tepanus minta selingan melulu, waaakakakka).

sisanya bosenin..

TAPI ada 1 yg kocak gila seru, pas pelajaran sejarah. LALU, berhubung bu anna gak masuk, kelas gua jadi sedikit liar terus si pak agung dateng, nenangin kelas. pas udah bener bener gak ada.. MADNESS STARTING!!

kelas udah ada ngobrol ngobrol, gosip gosip ato apalah itu. sedangkan.. gang gua udah paling heboh. u know wat?

KITA MAEN BESBOL DI DALEM KELAS DENGAN KERTAS YANG DIBEJEK BEJEK SEBAGAI BOLA DAN BUKU EKONOMI YANG DITEKUK SEBAGAI PEMUKUL.

it's insane enough, but it's 100% fun. seru banget, sampe tabrak tabrak ke meja laen, pake jingkrak jingkrak, loncatin meja, uooooooooooooooo.. seru abis deh pokoknya pas itu. pelajaran terkahir tuh, terus ..

"TRING-TRING-TRING"

biasanya sih itu bunyi yang dinantikan sama anak anak, tapi ga sama anak anak kelas 9, soalnya BIMBEL, BIMBEL.

jadi.. pulang bakal siang.. di waktu senggan bimbel apa yg dilakukan??

1. makan makanan yg uda dibawain.

2. nontonin tepanus, adrianus, dwi, cetung, sama siapa lagi lah maen besbol.

3. ngambil dasinya ade gua yg ketinggalan di rumah MJ pas peristiwa yg lalu (baca artikel sebelomnya)

4. ke ruang komputer ngasih dasinya ke ade gua.

engga lama setelah gua lakuin semua itu dan itu PAS BANGET samawaktunya makanan gua abis. BEL DEH!! bimbel mulai.

yg jagain si bu agnes.. ga asik deh tuh guru. pake acara narik jambang gua segala. bahan bimbel nyaaaa BI. berasa gelo susahnya. EDAN.

selesai jem setengah 3, nungguin ade gua sampe jem 3. sampe rumah jem 4. setengah 5 harus pergi ke tempat les. AH TAI.. KAPAN ISTIRAHATNYA???

di tempat les.. stamina langsung ngecor gila gilaan. cape banget, ngantuk sampe hampir ketiduran di kelas.. cacat deh..

dan.. kejadiannya berlangsung sampe sekarang.

wahahhahahahaha, HIDUP BESBOL 9B!!

0 komentar: