Kamis, 15 Januari 2009

RRRRREZA PUTRA SANTOSO (MONSTER KILL)



manusia yang imba ini ( baca: jamban), naamnya reza putra. kalo diliat dari gambar di ats emang agak freak. AGAK.

therefore, gua ga ngerti kenapa gua nambahin monster kill di judulnya. wkakakakak

1. hacker

entah dari kelas berapa, sejak maen gam online, nih anak udah punya pikiran iblis buat ngotak ngatik sistem apalah itu namanya. nih jamban pro abis kalo ngehack. jangankan website. dia hack game online semacam SEAL, RF, dan apalah itu game online game online lainnya.

terakhir kali sih dia emang lagi agakgila sama game facebook. 

Pet Society | gua ga tau cheat apa yg dia gunian. tapi. it's somekind of jerk things. petsosnya tuh sumpah. tajir banget. sampe temen temennya sekitar 5 orang lebih minta dicheatin juga. ckckck

Word Challenge | ini yang paling ga fair. gua lebih pinter dari dia. dia ga lebih pinter dari gua. tapi kenapa dia bisa punya score yang lebih tinggi ya daripada gua yang jauh lebih pinter dalam inggris? tentu saja HACKING menjadi solusi yang paling tepat. bayangin... gua aja udah maen berapa lama buat dapetin score 25 rebu. dan dia CUKUP 1 KALI maenin udah dapetin score 40 rebu, dan itu pengakuan dia ke gw, ckckck(lagi)

2. anak gitar

mao klasik, mao pop, 2 2 nya mah bisa kalo nih anak yang maenin (hehe, belom pernah denger maen jazz, pasti imba kalo bisa waakakakak). nih anak les di RELASI jalan panjang. liat aja tuh di gambar paling atas, udah megang electric guitar yang biasanya dia bawa ke sekolah waktu jaman jamannya masih ekskul.

3. anak taekwondo

ini dia nih.. yang paling bahaya dari nih jamban. bahaya.. sekali ditendang kaki bisa remuk. nih anak les di suatu tempat yang gua ga tau namanya.. megang sabuk HITAM(uoooooo, sadis). korban? banyak sih setau gua. yang pasti sih mending cari aman daripada cari masalah sama nih anak. wauhahahahaha

4. bae dongggg

bae lah nih anak kalo ga digangguin. gua anggep dia sebagai temen paling bae yang bisa diajak ngobrol curhat ato segala macem lah. udah kenal 5 taon dari SD kelas 4. agak freak sih kalo udah soal game, bisa bisa dicari cara cheat ato hacknya. sering jepret gua pake dasi sih, tapi, overall nih anak bae banget lah. ga ada tai tainya dibanding anak anak nerds, freak yang gua kenal.

yah... pokoknya nih anak emang debes deh. 

hacking dewa

gitar jago

nyiksa orang juga jago

moga mogaan sih tekniknya tentang komp bisa kebih kuat lagi.

tapi... JANGAN HACK BLOG GUA YA ZA

wakakakakakak

P.S. : sori yah all, gambarnya kepotong. kalo mao liat gambarnya yang full di

http://photos-304.friendster.com/e1/photos/40/30/29720304/1_116511495l.jpg

GTG, GG, TQ, F10+E+Q, MCB

nyahahahah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahaahahhahahaa. gendeng bgt d. ud dpt persetujuan dr orgny blm tu? ksh tau lg ia klo u nulis ttg org laen. jgn tulis ttg gw ia. ahahahaha