Selasa, 17 Maret 2009

sorrow and anguish

"dunia itu kejam" kalo kata sebagian orang. dan cara biar bisa bertahan  dari dunia yang kejam ini, kita mesti jadi orang yang egois,jangan pernah mao kalah SEKALIPUN ITU TEMEN BAEK LU, TEMEN TERBAEK LU!! anguish berarti penderitaan atau kesedihan yang mendalam, dan sorrow itu artinya kesedihan. 2 kata itu punya arti yang sama, menemani sang penulis dengan keadaan tersebut. gua ngerasa tuhan cuman ngeboongin gua setiap saat. gua selalu ada di dalem keadaan sorrow dan anguish ini.

kalo lu baca PM gua di msn: "sorrow and anguish never get out of my life, and it's feels like God only bullshitting on me, he said that he's fair, PROVE IT!!"

gua ga terima sama sekali cara tuhan ngeperlakuin gua. gua ga pernah ngerasain yang namanya keadilan sejati yang bener bener terjadi di dalem hidup gua. saat inihati gua udah bener bener ancur dibejek bejek sampe ga berbekas. gua udah bingung mesti ambil tindakan yang gimana lagi. di satu sisi gua bosen jalanin hidup gua, gua pengen cepet mati aja, entah kecelakaan ato bunuh diri...

P.S.: commentin di bawah -  cara bunuh diri yang bagus

0 komentar: