Minggu, 15 Maret 2009

i wanna try this a bit

kata seorang teman chatting via msn, kakak kelas yang sekarang sudah pindah dari recis, dia mungkin baca pm gua yang isinya "SMOKE!! ga tahan bau asep rokok, UGH!" . langsng direspon "bukannya enak ya? gw makin pengen coba ngerokok klo liatin orang ngerokok". WADUH, gua kaget aja liat tulisannya si B. di akhir conversation dia bilang gini ke gua "trus klo udah udah coba rokok, gw pengen nyobain minuman keras. hidup gw indah jadi indah dah klo udah coba semuanya". ya manusia kalo kata buku emang didefinisikan sebagai makhluk yang ga pernah puas, pengen tau segalanya. misalnya dikasih larangan, pasti bakal dilanggar. di mana ada peraturan di sana ada pelanggaran. quite interesting omongannya si B. ya pada dasarnya gua sih pengen nyobain, ada gak ya caranya biar ga kecanduan? hahaha

Berikut beberapa list hal hal yang memungkikan bikin gua puas kalo udah nyobain (liat quitation di atas), there are some like:

1. ROKOK / Cigarettes / NGOKAR: 

kata iklan "bahaya, bisa menyebabkan impotensi" why should we believe that? kalo kata si B, rokok itu bagus, bisa bikin pikiran jadi plong, konsentrasi full ASAL GAK KECANDUAN. mmmmm, masuk akal sih ya. ada gak ya rokok yang gak pake nikotin. gua ngomong gitu dan dibales "itu mah namanya bukan rokok." yea, salah satu omongan lagi yang masuk akal. kata sepupu gua, dia anak padus, dan temen padusnya itu quite strange. yang ini gak masuk ke akal gua. katanya suaranya bagus kalo dia ngerokok. LAH? PEGIMANA CARA? anyway, emang keliatannya rokok enak ya. liat orang ngerokok, kayaknya mereka have fun banget, jadi pengen. yep, kayak yang disebut tadi, rokok itu sehat, asal gak nyandu. rokok terdiri dari berbagai macam zat blablabla(sotoy banget gua wakkaka).  mungkin kalo nyobain ngerokok mesti pake rokok level rendah dulu kali ? hahaha. tapi 1 hal yang selalu gua inget, gua ga tahan kalo ngirup asep rokok. bau ga enak belom tentu rasanya gak enak. kapan ya gua bisa nyobain beginian ya? whahahahaha.

gila gila gila gila, rokok imba

2. MIRAS / WHISKEY

miras, singakatan dari minuman keras. si jason miras minum yang ginian gak yah wakkakaka. ok get back to the point, gua selalu pengen nyobain whiskey beralkohol tinggi, 3 teguk aja cukup. sekali pake langsung jalan sempoyongan. gua pernah liat ASLI orang minum whiskey jadi gimana. buset tuh manusia langsung ga bisa jalan lurus, keringetan banyak banget, kebetulan dia minum JACK DANIELS, ukuran botol kecil, diminum setengah dan HHHEEEBBBOOOHHH!! engga tau acting ato beneran maboknya, yang pasti lumayan parah deh kalo pake gituan. terus salah satu orang lagi nyobain 1 tetes, 1 tetes. dan plop, masuk ke tenggorokan. gua tanya "gimana rasanya?" dia jawab "anget banget". yang bawa Jack Danielsnya ngomong gini "setetes aja angetnya lama banget." pas gua mao nyoba, ternyata, UDAH ABIS. wah sompret gua ga kebagian, padahal seru banget kali tuh kalo gua nyobain. ckckck, kapan ya ada kesempetan gini? paling pernah nyobain yang alkoholnya ga terlalu tinggi, huah that's boring dude.

3.CLUBBING /DUGEM:

fuck yeah, this is madness dude. dari gambar aja uda keliatan ya serunya, sambil asik nyegerin otak, dipimpin sama DJ dengan irama lagu trance, joget joget gaul, bareng temen temen, wuaduh pasti seru ya. ATTENTION: yang bisa masuk cuman yang berusia 21 tahun. ga ada tulisan yang terlihat seperti 21 tahun. di dalem gedung, ditemenin miras, susana yang beda sama prom. ada lampu disco, uda bagaikan dancefloor aja.diliat di gambar sih susananya rusuh abis, pengen deh nyobain yang beginian, kalo udah keliatan kayak orang berumur 21 taon. hmmm (lagi mikirin postur tubuh yang ga meyakinkan  buat menunjukkan kalo diri gua itu 21 taon, TERLALU KURUS!!). kata orang orang sih itu ngelanggar norma ya. tapi.. kenapa kita ga nyoba liat dugem dari sisi positifnya? nambahin kekerabatan antara sesama manusia, nugmpul bareng temen temen (halah ngelogika aja). kata www.kapanlagi.com, dugem itu sehat kalo bisa ngontrol diri sendiri. (kayaknya semua juga sehat ya kalo bisa ngontrol diri sendiri). coba baca aja deh, masuk akal juga sih. http://www.kapanlagi.com/a/tips-dugem-sehat.html

ya gua berharap aja deh keliatan kayak orang berusia 21 taon, dan ada temen yang ngajak dan ga menyasatkan =D

4. CIPOKAN / CIUMAN:

*ga pake gambar ya. that's it, ini yang selalu pengen gua lakuin, sekali, cukup sekali aja di masa masa sekarang.rasanya apa sih? manis asin asem pait gurih renyah? entah kenapa ada rasa nafsu buat cipokan. ga tau deh mungkin lebih baik dibahas di otak gua sendiri =D. ML? just forget it lah

yah, mungkin sekitar segitu lah kira kira "keinginan" pemuas pikiran gua yang udah terbang ke mana mana, sekedar pengen "nyicip", karena ada rasa penasaran di setiap diri manusia. ngedrugs? sorry aja, itu uda di luar bates (czieeee). thanks for my friend B, thanks banget ya man, makanya gua bisa dapet topik seunik ini dengan kata kata lu yang unik pula, hahaha

4 komentar:

Unknown mengatakan...

serius rokok buat suaranya jadi bagus.
buat some people lho yah

apalagi orang2 jazz,biasanya ngerokok jadi ada efek gitunya.

dugem?

sometimes, it's nice. ;)

leetkevin mengatakan...

makanya gua pengen cobain :<

Anonim mengatakan...

wew..hebat..
dari conversation Lw,,Lw bisa bikin post kayak gini..keren..
gw gak percaya rokok itu sehat asaL gak nyandu..haha..
waLaupun gak nyandu,,tetep aje rokok itu mengandung racun yang bisa merusak metaboLisme tubuh kita..
hahaha..

Anonim mengatakan...

wakakakakakakak...
bahasan ttg whiskeynya kocak! ngingetin gw ttg si oknum yang duduk di depan gw... iya kan?

silakan aja sih, klo mo nyoba... tapi ada anggapan kan, "dimulai dari nyoba, dilanjutkan dengan ketagihan, diakhiri dengan kematian." Yah, gw udh lupa deh, perkataan pastinya apa, yg pasti intinya itu.....

ttg dugem, gw rasa sih sbnernya ga ada yang salah dari dugem. trus, knapa harus 21 tahun ke atas? asal ga melenceng ke mana2 aja kan.... (tulisan dicoret)nyoba yuuuukk.....(tulisan dicoret) wkwkwkwkwk...