Minggu, 22 Maret 2009

gak jadi

gua tarik semua kata kata gua tentang post "sorrow and anguish". ternyata god itu fair banget. ternyata cinta itu ga harus dari orang yang kita suka, tapi bisa dari mana aja.

dari keluarga, bokap, nyokap, koko, cici, ade, om, tante, opa, oma, dan yang laennya

dari temen. gua bersyukur banget karena sesaat terlintas di pikiran gua.

K (Kevin) - A (Adrianus),ini pas setelah 1 hari gua tau kalothat girl udah jadian

K: nus, gua pengen gantung diri aja

A: stt ah, jangan ngomong gitu lu

ga lama setelah itu dia tanya semua kejadian yang detailnya, gua ceritain sampe gua ga tau lagi mao ngomong apa, terus di bilang kalo emang berat ketemu masalah kayak ginian. jujur waktu itu gua masih syok, mungkin gua belom siap mental nerima ini. saat itu gua bener bener dendam sama tuh cwe dan cwonya. gua bener bener dikalahin, sampe besoknya di msn temen gua bilang:

"Loe (biasa gua dipanggil gitu sama dia, nama belakang gua), gua cuman pengen ngasih tau lu 1 hal. Kalo that boy aja bisa dapetin that girl, lu harusnya bisa dapetin yang lebih."

sumpah ini orang, dia bener bener peduli sama keadaan gua. dan gua juga merasa lebih baik abis dia bilang kayak gitu.sempet sekali gua bilang ke temen gua yang laennya: "kayaknya gua emang butuh rokok." - dia langsung jawab sekejap: "ga, kalo lu ngerokok berarti lu buakn temen gua lagi."

itu semua bener bener terlintas di pikiran gua yang sempet hampa ini, dan gua pengen nangis kalo nginget temen temen gua masih peduli dan sayang sama gua. mereka ga pengen gua bunuh diri, mereka ga pengen gua ngerokok, ato drugs. dan mereka bisa jadi pendengar dan pemecah masalah yang baik. thanks friends, you're all the best.

mata gua berkaca kaca pas nulis ini

0 komentar: