Selasa, 10 Maret 2009

anjing, PWNED!!

10 Maret 2009, si teman usianya nambah 2 hari, dan hari gua merasa PWNED!!*

*what is pwned? pwned is... see wikipedia or uncyclopedia hahaha

intinya gua merasa dibodohin, merasa idiot bego dan tolol. happening hari ini brengsek semua.

mulai dari presentasi paspor BCA, gua mesti bayar duit sekolah abis presentasi ini, dan gua sanagat keburu buru buat ngabisin makan siang yang udah dari rumah (buat bimbel). gua mah makan aja santai, tiba tiba "kriiiiiing". ANJING, gua langsung ngebut makan apa itu namanya, whatever dude. si bu S (guru bahasa indonesia kelas 7) udah dateng, gua masih nerusin makan. pas itu kertas burem dioper ke belakang dan gua duduk paling belakang (masih ngebut makan). pas kertas soal nyampe ke gua makanan abis, dan gua langsung cepet cepet minum aer. kayaknya sih bu S kaga liat, fine lah. 

abis itu bimbel mat mulai. liat soal nomer 1 masukin rumus, di dalem pikiran "lah kan rumusnya gini, ga ketemu ketemu dah". longkap nomer 2, lagi "ini kan biasanya gini" loncat terusss. sampe di nomer 6, masukin rumus [Un = a + (n-1)b] anjing itu buat gua rumus paling gampang. dan itu lewat dengan mudah. it was 1 out of 6 SHIT!! loncat loncat loncat, ganti halaman loncat loncat akhirnya suruh ngitung nilai tengah di suatu tabel, bisa lah. sisanya BLANK! piece of shit! i was pwned. anjrit 2/15. terus usaha gua: tanya temen sebelah. "le nomer 1 blablablabla" akhirnya kejawab tuh nomer 1. "le nomer 2 rumusnya ini bukan?", "salah, lu kurang tambahin 22/7" nomer 2 selesai. terus ada keajaiban gua bisa ngerjain nomer 3 dan 4. it was 6/15. bah merah ini mah, dah ah nasib aja. dan 1 hal yang gua benci.. "KENAPA ORANG ORANG PADA BILANG GAMPANG YA? padahal saat itu gua kesusahan banget". anjing banget dah, biarin aja.

pulang sekolah, kayak biara naek angkot. hari ini bareng michael 9D. jalan terus lancar. sampe pertigaan Batusari (yang biasanya super macet), di belok ke kanan (emang rutenya begitu). lurus terus lurus terus hajar terus. tiba tiba dia belok ke gang kiri gitu. "eh kalo masuk ke gang gua berenti di sini deh" kata michael gitu. ya gua mah bilang ati ati aja. gua ga tau itu ke arah mana, dan... ekspresi muka gua konyol kayak anak ilang gitu. tolol banget sumpah. ternyata itu ke arah KEBON JERUKtempat di mana arahnya berlawanan sama tempat tujuan gua SHIT!! itu aja gua baru tau pas gua tanya ke sopirnya. ekspresi muka panik terus tanya kalo ke METRO MINI M91 gimana? dikasi instruksi ini itu lah yang nyusahin deh. gua ikutin aja tuh orang ngomong apa, terus akhirnya gua nyampe di M11 lagi (awalnya gua naek M11) terkutuk tuh orang ga ngasih tau kalo semua bakal ke arah kebon jeruk. sekitar 15 menit gua nyampe ke pangkalan metro mini, udah langsung pindah ke metro mini. peduli amat dah. cape ati, jem 4 kurang 15 menit gua sampe rumah, langsung ke komputer ini itu ini itu, bodo ga mao ngurusin apa apa lagi.

ya abis itu aktivitasnya gitu gitu aja, verylazy.

sekian yea guys. kalo kata koko gua: "ga setiap hari lu hoki vin, di dalem idup tuh pasti ada untung ada buntungnya" hahaha

0 komentar: