Rabu, 04 Maret 2009

konsumsinya dong ma'am

4 Maret 2009, masih ga sabar nungguin sekitar 90an jem lagi, and then BANG!!

ya sekedar mao cerita kecil kecilan, hari ini STRANGE. back then, hari hari di sekolah terasa biasa aja, nothing special in the end... in the end... in the end (halah lirik lagunya 30 seconds to mars). ya biasa aja, inggris bahas bimbel, fisika ga ada yang ngajar, suru belajar sejarah buat ulangan. istirahat ada jajanan baru buat anak anak, goceng tapi kenyang, BEAT IT!! ngehemat sekitar 2 rebu dibandingkan beli nasi di kantin tante nancy (pemilik kanting recis), kata temen gua enak dan sama kenyangnya hahaha, tinggal tambah minum.

ekonomi bahas soal, sejarah ulangan. FYI, gua AGAK bisa ngerjainnya meskipun otak gua lagi bener bener beku ,ga bisa belajar apa apa, ga inget apa apa, tapi gua bisa!! fuck yeah!! terus ppkn ngerjain soal, geografi nyatet, biasa aja kan hari hari gua?

later one, bimbel inggris, tentang vocab. 50 word 50 option, gua udah pede saat itu sampe ngomong gini "bullshit, bisa dapet cepe nih" ternyata meleset 2 ato 4 nomer asuuuuu. saat itu gua berbuat baik. Clemens sambil nunjukin 3 jari berarti nanya nomer 3 gua langsung kasih tau jawabannya(agak kenceng loh ngomongnya, berhubung yang jaga ibu shinta ga jadi soal dehhhh hahaha). terus, Bryan "eh nomer blablabla apa?" jawab langsung. Tasha "blablabla artinya apa sih?" jawab langsung. bahkan yang ga nanya sama gua tetep gua jawab (anjrit baek abis gua). pulangnya sempet liat dia di depan kelas gua, cuman bisa senyum gua hahaha. nungguin temen temen pada keluar, sampe bawah, ada terrence (adek gua) nungguin gua, terus ke depan, sempet maen maen sama jojo sama siapa lah itu. terus ga lama kemudian pulang.

sampe rumah jem 4 kurang 15 menit, sempet ngefacebook. setengah 5 pergi ke tempat les inggris. ngebahas ini itu ini itu, akhirnya disuru debat, 2 temen gua jadi moderator gitu. terus ada yang pro sama kontra. terus gua jadi apa? gua jadi judgenya , crap!! nyatet omongan pro sama kontra, abis 4 kelompok debat gua mulai ga tau diri, bilang ke gurunya (dipanggilnya ma'am dibacanya mem) "Ma'am, konsumsinya mana?" si ma'am ketawa aja, gua bilang lagi "masa juri ga dikasih konsumsi" gua sih ketawa ketawa aja, sumpah deh itu kocak abis.

abis itu, kelompok terakhir, gua suruh kasih conclusion (jurinya suruh ngasih pertanyaan sama bikin conclusion siapa yang menang debat). tiba tiba pas lagi mao ngasih conclusion ada bunyi "tettttttttt" yea, pulang dah. cape...

kayaknya segitu doang deh yang seru, conclusion yang bisa diambil dari post ini: "Judge harus dikasih konsumsi" hahhahaa

see you in the next post!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gubrak......