Selasa, 30 Desember 2008

kinda traumatized

29 desember - it's a kind of trauma

hari itu gw dan ade gw di drop di tempat sepupu gw soalnya ortu gw dan ortu sepupu gw pergi bareng ke mana itu lupa

dan secara ga sadar(jem 12 siang) gw nyuruh sepupu gw dan ade gw buat maen di www.hotel626.com - (game horor yg cuman bisa diakses dari jem 6 sore sampe jem 6 pagi)

HEBATNYA, gw dkk maen jem 12 siang(secaraa ya, jem 6nya itu sesuai jem di komputer, jadi tinggal diubah aja). sumpah, efek dari game ini bikin tegang. efek suara detak jantung, efek suara ngos ngosan, efek laennya juga bener bener bikin orang tegang.

therefore, game ini terdiri dari 10 level(i won't tell, soalnya bakal bikin gw teringat ingat lagi)

dan gw dkk ga sempet tamat maen ginian

let's talk about the trauma in other time..or direct talk in msn

game insist of 10 level:

level 1 - choose door

level 2 - shoot with camera ghost

level 3 - run from shadow

level 4 - my trauma

level 5 - my trauma

level 6 - a madman

level 7 - helpess(its the title level)

level 8 - 10 foget hahahah

dare to try?

visit www.hotel626.com

3 komentar:

aditz mengatakan...

haha mampus luh. gue maen ber 8 aja kaget smoa. wakakakak.

Unknown mengatakan...

WOY . nama gw masukin ajah . jangan stengah2. wakakakkakakakakak.

leetkevin mengatakan...

wakakakakak
naiz2