Senin, 22 Desember 2008

enjoy your life

yaaa, ga ada yang bilang kalo idup di dunia itu gampang. semua ada halangan, rintangan, cobaan, dan sejenisnya apalah itu. inti dari postingan kali ini sih gw cuma ngutip dari 1 kalimat di salah 1 majalah favorit gw, provoke.

kadang2, pas gw baca provoke di bagian mananya itu, gw sadar, tergerak hatinya(cie ilah)

sebelom gw mulai, yang harus diperhatiin ini dulu, "lu ngerasa hidup lu enak apa kaga?"

kalo prinsip seorang pencinta junk food sih begini aja, 1 kalimat sederhana

"Buat apa hidup lama-lama, kalo hidup lu gak enak."

Coba deh dari kalimat di atas itu, kita bayangin seorang pencinta junk food.

mereka ga bakal tahan 1 hari aja kalo mereka ga konsumsi junk food, yang berasa enak, tapi bakal bikin lu lebih cepet ketemu sama Tuhan ato setan.

intinya sederhana aja, gw cukup setuju sama kutipan yang gw ambil dari provoke, gw berasa hidup gw sedeng2 aja, dan kadang gw bete karena gw NGAREP jadi anak yg eksis di sekolah, di lingkungan sekitar gw, bahkan kalo bisa 1 kota tau tentang gw(bukan dalam arti kriminal)

dan gw terkadang juga bete sama kehidupan gw yg biasa biasa aja ini

kalo boleh jujur sih gw bosen, bosen BANGET sama hidup gw yang ga ada warna warninya ini, semua busuk, hampa, kosong. 

tapi percaya ga percaya, sebosen bosennya idup seseorang pasti ada 1 sisi positif yang bisa kita ambil dari idupnya.

kita ambil 1 contoh aja. seorang temen gw, maav gw ga bakal sebut namanya, kalo menurut gw hidupnya tuh enak banget. apa apa tersedia, eksis iya, temen banyak banget, 1 sekolah ngenalin tuh anak, bisa deket juga sama cwe. kadang berasa ngiri kalo deket tuh anak. di balik semuanya itu, ada 1 hal yg ngeganjel di hati tuh orang(privacy).

dari situ gw belajar sesuatu, ga selamanya hidup itu bosenin, gw punya keluarga yg bae, temen2 yg bae, bahkan dengan kehidupan gw yg selama ini gw jalanin, gw cukup tabah buat jalaninnya sampe sampe gw terbiasa dan gw suka sama hidup gw.hidup gw berubah abis gw baca 1 buku doank, hehe, thanks provoke.

mungkin ceramah ga penting ini sampe di sini aja, hope u who read this post could realize that life is colorful. kalimat terakhir deh dari gw:

"Enjoy your life as long as you can, because if you could enjoy your life, you could make other people enjoy their life"

1 lagi kalimat favorit gw:

"selama masih ada hari esok, kenapa kita harus takut buat jalanin idup?"

fakta ga penting:

-postingan ini gw ketik sambil mikirin contoh yg gw ambil itu masalahnya uda selesai blom

-prinsip pencinta junk food uda kepikiran sejak 2 bulan yang lalu

-gw bisa senyum abis selesai bikin inti postingan ini hahahaha.

3 komentar:

aditz mengatakan...

haha yaudah elu mati aja

Unknown mengatakan...

kek orang cerdas dah . tapi ENGGAK awkakkakakakkakakkaka.

leetkevin mengatakan...

no comment deh
namanya juga ceramah GA penting