Selasa, 23 Desember 2008

being discriminated?

Peringatan: Dalam postingan ini, gw ga bermaksut rasis

di hari biasa gini, pernah ga sih kepikiran kata "DISKRIMINASI"?

gw sendiri ngalamin kata itu sendiri kemaren.

ceritanya dimulai pas gw maen warcradt dengan device garena, device yg meungkinkan buat gw maen sama orang laen di penjuru dunia lewat LAN. dan dibagi jadi banyak room.

salah satu room favorit gw itu di bagian malaysia yg biasanya banyak orang nyediain mini-games gitu. tapi... ADA AJA ORANG NYOLOT DARI MALAYSIA.

first of all nih, mereka seenaknya aja ngatain gw "noob", padahal cman masalah lag DIKIT doank, dan yg buat gamenya itu nyalahin gw padahal tuh orang lebih lag.

kedua, ada 1 orang, gw ga inget jelas siapa itu nicknya, yg pasti tuh orang SANGAT AMAT NYOLOT. baru masuk chat langsung nyari masalah, TANPA BUKTI dia ngata2in gw leaver-1 istilah buat orang yg kabur gitu aja dari game. pas gw tanya di game yg mana, dia ga jawab. di 1 game itu, penuh bacot sama tuh orang yg selalu ngomong:
"ur mum fuck la"

"ur dad everyday only shaking"

DAN YANG PALING GW BENCI PAS DIA NGOMONG "so"

dia udah ngomong tuh kata banyak banget, sampe dia nyusahin temennya sendiri yg ada di game itu.

ya gw tau orang begitu ya gw bales aja "so childish, ur parents didnt teach u how to speak politely", gw lanjutin gini "better watch ur mouth, dun u go to school?"

overall, ada juga sih orang yg ngebelain gw, soalnya menurut tuh orang dia emank nyolot

yah sekitar begitu lah setiap harinya kalo gw maen di room orang malaysia.

di dlm idup emank harus ada yg namanya balance, ada orang nyolot, pasti ada orang bae.

dah dah, ini dah lewat dan gw ga mao bahas lagi, let it be

P.S: tenkyu buat orang2 malaysia yg ngebelain gw

24 December 2008, 12:34 AM

0 komentar: