Kamis, 11 Desember 2008

intro

first of all, nama gw kevin, blog ini baru gw buat (11 Desember).

therefore, gw masih anak klas 9, sekolah di recis-Regina Pacis Jakarta.

mungkin blog ini ga asik, gw kadang2 males pake singakatan trs kadang2 terlalu formal

haha, eniwei ai em lahir tgl 12 september 1993

bout me, gw itu super santai, u knoe? postingan ini gw tulis pas ulum

gw suka apa aja yg menarik yg seru yg asik buat dimaenin dibaca ato apalah(lagi mabok)

krn super santainya gw, banyak nilai gw yg tembus aka merah. awwwwwwwww sumpah gw benci bgt nilai merah coz gw bakal tambah MALES buat ngapa2in

umm, i luv music very much-exception: classic music, im paling bisa pelajaran inggris di skul(cie elah) dan gw paling males kalo pelajaran ITUNGAN, it really sucks u knoe

im kacamataan, AGAK autisss, paling males belajar vck, jago bahasa leet, pengen bisa bahasa perancis(secaraa bahasa prancis keren euy), PASTINYA menu sehari2 gw kalo buka komp: 

msn,facebook,itunes, opera, friendster

thats all,

thanks buat spupu gw,MJ, yang ngasih inspirasi buat bikin blog semacam ginian

wakakkakak

0 komentar: