Kamis, 19 November 2009

strange and weird

well well, i dont know what's happening around theese days, but today i experienced some STRANGE and WEIRDS happenings. man i couldn't know how to describe this but this day is somewhat goddamned.


great from the morning until this evening, strange happenings always happen.

First Stop
this morning, i went to school and i thought i was late. it was fking goddamnit, make me anxious.
dari rumah berangkat jam 6.20-an, jalanan macet, dan anehnya gua bisa nyampe sekolah dan gak telat, that's one.

Next Stop
aaaahhh, siapa yang gak laper kalo sekolah uda jem istirahat, semua makan makan makan makan, paling banyak sih makan dari kantin ato bawa sendiri dari rumah. tapi kerennya kelas gua, X4, seseorang anak baik bernama Fardi, MEMBOYKOT NASI UDUK. dari anak anak yang selalu beli makan di kantin sekarang makan nasi uduk. tadi totalnya ada 9 bungkus uduk,hebat yah

anda berminat? 5000 per bungkus dijamin kenyang (hemat 3000 rupiah dibandingkan makanan kantin yang porsinya sedikit dan gak enak).

Third
hari ini juga ada kejadian yang jarang. guru bahasa indonesia, Pak H yang biasa disebut lekong (om om) ngamuk di kelas X4. well gaya bacotnya sih sama aja kalo lagi ngajar. tapi muka sama nadanya putis abis. lulusan sastra emang maksiat!

Goddamned 4th happening
DAMN! sore ini sih cukup gila, gua pulang bareng sama 2 temen, reza willy, kita naik mikrolet M11. dan sampe tempat tujuan gua pisah sama reza willy itu. greatttttt selangkah lagi pulang ke rumah tinggal naik Metromini M91 pembawa dosa itu. on the way on the way...
nah di sini mulai seru, ada orang yang turunnya bareng gua. abis turun kan mesti jalan lagi sekitar 100 meter. orang yang turun bareng gua tiba tiba nyamperin gua.

Bajingan: B
Gue: G

B: dek tadi adek ikutan tawuran ya?
G: hah? enggak
B: adek sekolah di mana? di 78 ya?
G: engga di regina pacis palmerah

nah sampe sini mulai brengsek tuh bajingan

B: tadi pas tawuran ada temen saya yang ketusuk
G: oh
B: adek bawa senjata tajem ya?
G: engga, saya ga bawa senjata tajem
B: adek ngaku deh, saya mau cek baju adek
G: ogah ga ada apa apa
B: saya mau cek tasnya ada benda tajam atau engga *dengan nada maksa dan emosi
G: OGAH ngapain *megangin kantong (pasti nih orang mau ngejambret)

sesaat itu gua langsung jalan aja ga peduli tapi orang itu ngalangin terus, maksa bener. tuh orang goblok bener ya, alesannya itu gak masuk akal sama sekali.
SENJATA TAJEM? lu kira gua apaan? teroris? ckckck.
hah whatever lah pokoknya gua ga peduliin dan akhirnya tuh orang balik juga dan sebenernya uda ada 1 temennya nunggu di belakang pake motor. mereka uda pasti sekongkol.
yaaaaa intinya sampe di rumah dengan selamat tanpa kehilangan barang apapun.

sekedar pelajaran aja buat yang lain: jangan pernah percaya sama orang yang lu ga kenal. orang yang lu kenal aja bisa nusuk dari belakang apalagi yang lu ga kenal. ati ati aja ye all

P.S. buat orang orang yang hobi jambret: CARI DUIT YANG BENER, JANGAN MAEN CARI DUIT HARAM AJE. DASAR GA TAU DIRI CIH

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi motifnya itu buat ngejambret tuh?
kaget gw tuh orang bawa" 78.gw kira tawuran beneran.hehe

leetkevin mengatakan...

ya begitulah, namanya juga orang cari duit ahahahah

Anonim mengatakan...

gw salut sama lu.... bisa ngebedain gitu... tuh hari emang ga ada tawuran kan?




*komen blogspot pertama gw setelah sekian lama*