Minggu, 01 November 2009

I'M BACK!

HELLO PEOPLE, I'M BACK!


can't you see? errrr first i have to ask myself: "HOW LONG YOU WAS VOID ON UPDATING THIS PAGE?"

oh god! i really really forgot how long it was. but now i'm back, kembali dengan segala macam kebaikan di dalam diriku ini. kembali dengan berbagai macam perubahan dalam diri gua.

ya kebanding dengan posting pertama tentang introduction gua sendiri berubah JAUH!!! YEAH.
  • di mana gua masi kelas 9 pas introduction, sekarang gua uda jadi murid kelas 10 di Regina Pacis, cihuyyyy, temen baru, senior baru, guru baru!
  • STILL super santai. ga bisa berenti hidup santai man. apapun mesti dijalanin santai. SELOW AJA kalo kata David sepupu gua
  • nilai merah ya tetep merah. sekali merah tetaplah merah. gua masih sama pinternya kayak kelas 9. cuman sekarang ada perubahan sedikit. gua les mafia dan rasanya kadar otak gua meningkat? ato itu cuman perasaan gua doang? well apapun yang terjadi mah gua nikmatin aje. ("Buat apa hidup lama lama kalo gak enak?" liat postingan lama )
  • i still love music dan MASIH kesel sama yang namanya pelajaran itung itungan kayak mat fisika kimia.
  • agak autis? sekarang malah autis+hiperaktif. (Autis+Hiperaktif = ga ada obat)
  • bahasa leet? udah lupa! bahasa perancis masih. tapi kayaknya lebih seru bahasa spanyol ya? ahhahaha
  • menu sehari hari komputer masih sama hahahahah
yeah as far as i changed, i feel better now with my self

then another changes in me:
  • rambut: BOTAK! (and i'm proud of this)
  • punya 3 sodara sekarang hahaha, timot kuliah di swis, teren SMP di recis. dan 1 lagi yang paling gua sayang abee. hahahahahah
  • berteman baik kembali dengan Gregorious Gary (baca post lama, kita sempet bertengkar hebat sampai akhirnya prom ntie menyatukan kita kembali. *gua nangis termehek mehek)
  • semakin eksis tentunya =p
  • motto hidup baru: Tetap eksis meskipun di toilet
  • favorite phrase: Shake well before use
well well i think that's all for this page update. i wrote too much hahahahah.

stay tuned on the next post!
bye Gbu always everyone who read this

0 komentar: