Kamis, 19 November 2009

buddies

seberapa penting sih temen buat lu? oh iya, i just remember, gua cuman temen sedangkan mereka yang di luar sana sahabat sahabat lu, yang jauh lebih hebat lebih baik lebih pinter lebih kaya dari gua.


what do you want? fame? iya gua ga seeksis mereka, dan mereka lebih eksis dari gua. lu mau eksis? ga perlu. lu itu uda eksis.

what do you want? smartness? gua ga pernah lebih pinter dari mereka dan mereka jauh lebih pintar dibanding gua. kalo lu mau pinter, lu ga perlu nyari kepinteran soalnya lu itu uda pinter.

wealth? apa sih yang lu harapkan dari gua? gua ga punya barang barang berharga apa apa, sedangkan mereka punya harta dan duit yang berlimpah. lu ga perlu susah susah cari harta, orang tua lu uda punya banyak, jauh dibanding sama yang orang tua gua punya.


tapi pantes ga sih, lu lebih nganggep mereka karena mereka punya hal hal di atas.
gua rasa ga pantes dan ga layak.

kalo lu yang ngerasa baca bagus, kalo ga baca ya sudah.

0 komentar: