Kamis, 05 November 2009

kekuatan seseorang kesepian

well gua cuman mau share tentang seseorang yang punya kelebihan luar biasa.

this is one of my friend and im not going to tell his name (find it yourself :p)

orang ini menurut gua sakit. sakit dalam arti gila. soalnya kekuatan sama kelebihannya dia itu gak karuan dan rasanya overpower and uncontrolled. first i've got example. orang ini bener bener jago gitarnya, sampe macem macem lagu dia bisa yang gua sendiri bingung dengernya. kekuatan fisiknya juga gila gilaan bener. kemarenan tangan gua ditonjok dan... uratnya geser ga bisa diangkat tangannya. MAKSIAT!. bujubuseeeeeeeeet ini orang apa orang. umur 15 taon taekwondo uda sabuk item. ckckckck.

tapi apa yang perlu gua pertanyakan "apakah sumber kekuatan dia?"

dan kemudian 2 ilmuwan gila mulai beraksi. Kevin Loe dan Gregorius Gary. Kedua ilmuwan (gadungan) tersebut adalah teman yang bersahabat baik, jadi gak heran bisa kompak dan meneliti bareng bareng.

jadi kita melakukan flashback. melihat berbagai macem aspek sumber kekuatannya dan TERNYATA kayaknya kita tau apa yang terjadi dalam dirinya. Hatinya berantem. berantem sama hati sendiri man. kita liat liat lagi masa lalu dan kita cek, berapa banyak dia naksir sama seorang cewe. kita ternyata baru sadar. kekuatan fisik, skill gitar, sama skill taekwon tersebut merupakan hasil dari :"KESEPIAN". well ini sih di mata gua jarang terjadi. adanya orang surem melulu tapi yang 1 ini gila. tiap hari ketawa cekakak cekikik cengengesan ga karuan. wow such a sick person.

tapi gimanapaun juga cowo kesepian ini temen baek gua. dan gua berharap kekuatannya bisa ilang sedikit aja. capek digebukin mulu hahahahahaha

that's all friends. stay tuned on my next post!

0 komentar: