Sabtu, 07 Februari 2009

a little conversation with my cousin, david

sunday morning rain is falling(hey, it happened)

ada sedikit conversation dengan sepupu gue, david.

D: David | K: Kevin

D: Woi

K: hey

D: Lo lom ke akherat

K: akan. udah beli tiket vid

D: Lo beliin tiket buat surya ato buad elo?

K: buat surya aja. besok kalo ketemu di skul gua kasih aja. dikasih diskon 99% sih

D: Dermawan sekali kau. Bgk bangga jg sih lo jadi sodara gw(sedikit salah ketik)

K: harganya Rp 100,-

D: Ahahah

K: diskon Rp 99,-. gua bayar pake Rp 200,- kembalian Rp 199,-

D: Wow

K: sempet beli permen gue. Rp 150,-. sisanya Rp 49,- gua buang ke got

D: I c, jd aneh lho

K: hahahaha

that's all, a real retard converstion with my cousin, talking about ticket to the afterlife realm, hahahaha

P.S.: someday i'll tell about that guy which is underlined above hahaha

3 komentar:

Anonim mengatakan...

stress juga Lw...

Unknown mengatakan...

VIN!! YANG SURYA!

Jessica mengatakan...

gw jdi ga sabar nunggu yang Surya..haha..
parahh lo.... hahha